Rabu, 17 Juli 2013

Obat Gondok Beracun

Obat Gondok Beracun

Sembuh dari penyakit gondok beracun merupakan harapan besar bagi para penderita penyakit ini. Di sini kami menyediakan solusi terbaik obat gondok beracun dari herbal yaitu ACE MAXS perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah banyak terbukti berkhasiat mengobati penyakit gondok beracun secara total, aman dan tidak menyebabkan efek samping.

 Penyakit gondok atau struma/goiter merupakan suatu pembengkakan di bagian leher depan atau samping pada tenggorokan, Gondok di akibatkan pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal dan kekurangan garam ber-iodium.
Kandungan iodium sangat di perlukan oleh kelenjar gondok, karna jika kadar iodium pada kelenjar gondok berkurang maka dapat di pastikan orang tersebut mengalami penyakit gondok. Gejala klinis atau keluhan yang sering dirasakan oleh penderita ini adalah sering gelisah, mudah capai, mata kadang seperti melotot, berkeringat banyak, tidak tahan panas, sering terjadi penurunan berat badan tanpa penurunan nafsu makan, sering berdebar, tangan gemetar. 


ACE MAXS Obat Gondok Beracun

Obat gondok beracun herbal tanpa operasi yang aman dikonsumsi dan tidak menyebabkan efek samping adalah ACE MAXS, herbal dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Konsumsi ACE MAXS (obat gondok beracun) secara rutin dan teratur, dapatkan segera khasiat pengobatannya dalam waktu minimal 1-2bulan. Ace Maxs juga aman dikonsumsi dari usia minimal 5tahun, baik dikonsumsi oleh anak, remaja, dewasa dan lanjut usia telah teruji di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417.


Selain sebagai obat gondok beracun alami, Ace Maxs juga mampu mencegah dan mengobati berbagai penyakit lainnya. Dikarenakan kandungan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki antioksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas penyebab berbagai penyakit, serta berfungsi meningkatkan sistem imunitas (kekebalan tubuh), melancarkan peredaran darah, memperbaiki fungsi syaraf, menormalkan kadar kolesterol, asam urat, darah tinggi dan gula darah. Perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak juga bersifat sebagai antikanker, antiperadangan dan antibakteri, sehingga proses pengobatan gondok beracun akan semakin cepat, benjolan akan semakin mengecil/berkurang, kemudian hilang dan sembuh secara total. 


5 (Lima) Keunggulan Utama ACE MAXS:
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Daftar Harga ACE MAXS isi 350ML :

  Cara Pemesanan Obat Gondok Beracun (ACE MAXS)

Untuk pemesanan obat gondok beracun herbal, silakan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

APS : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon
kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 4 botol
APS :  4 botol : Zianto : Jln.Mohamamd Toha Bandung : 085223765xxx

Pemesanan Di Wajibkan Menggunakan Format APS

Informasi Selengkapnya Hubungi :
Puput Sundari
Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 27FEFD33
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran


Terimakasih Telah Mengunjungi Blog Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar